bbi
product
Produk Lokal

Background Foto / alas foto /kayu or marmer Super realistik 100x135cm - SB 21

0031076861

Rp 89.000

No Warranty (No Warranty)

Siap dikirim 1-4 hari

Total: Rp 89.000

Omeo Indonesia, Non-PKP, Gresik

KEUNGGULAN PRODUK

DESKRIPSI

Alas Foto Background Foto SB 135X100 cm #Warna sebenarnya dari produk tersebut mungkin sedikit berbeda dari gambar yang ditampilkan dari file komputer disebabkan oleh banyak faktor seperti kecerahan monitor dan kecerahan cahaya masing2 HP atau Komputer # Semua motif yang ada di etalase sangat READY karena kami PRODUSEN LANGSUNG # Silahkan langsung order tanpa harus menanyakan barang ready Super big = paling besar dan lega daripada kompetitor dengan selisih harga yang kompetitif. Trust Me..lebih besar lebih legaaaaaa 凾 Semua hasil foto dari kamera itu bagus termasuk dari kamera HP anda pun sekarang sudah sangat menarik.Yang membuat foto produk anda tidak terlihat menarik adalah BACKGROUND FOTO / ALAS FOTO anda Kami hadir dengan MISI dan Visi memajukan dunia usaha online Indonesia dengan memberi SOLUSI ALAS FOTO dengan harga TERJANGKAU namun dengan mutu yang BERKUALITAS Super BIG, sangat lega, foto tas, jaket, koper, makanan, laptop, sampai bayi pun sangat muat. , Bisa untuk foto berbasah basah ria. bahkan sampai foto di dalam air Kelebihan : Berbahan kulit sintetis (Bukan kertas yang dilaminating, apalagi banner) 1. Anti air & anti minyak 2. Bertekstur 3. Bahan tidak mudah sobek 4. Warna sangat cerah 5. Tahan lama bisa dipakai bertahun tahun 6. Sangat mudah dibersihkan 7. Mirip seperti PERLAK BAYI, Praktis dan flexible Bisa direndam air,dijemur/dicuci dengan sabun #COMPLAIN MOHON DI SERTAKAN VIDIO UNBOXING, JIKA TIDAK MOHON MAAF COMPLAIN TIDAK DAPAT DI TERIMA MEMBELI BERARTI MEMBACA DAN MENYETUJUI DESKRIPSI INI. #alasfoto #foto #studio #background #backgroundfoto #studiofoto #fotografi Kami tunggu ulasan anda dan dengan senang hati kami siap menerima kritik dan saran

SPESIFIKASI

BELA LKPP

Tentang Bela Pengadaan

LKPP bekerjasama dengan sejumlah Marketplace menghadirkan program Bela (Belanja Langsung) Pengadaan yang menawarkan kemudahan dalam belanja pemerintah serta mendorong pertumbuhan Usaha Mikro dan Usaha Kecil. Melalui Program Bela Pengadaan diharapkan mampu memberikan stimulus terhadap perekonomian ditengah kondisi pandemi COVID-19. 

Program Bela Pengadaan dilaksanakan dalam rangka mewujudkan UMK go digital, pengadaan yang inklusif dan implementasi Pengadaan Langsung Secara Elektronik sebagaimana disampaikan dalam Surat Edaran Kepala LKPP No. 18 Tahun 2020 Tentang Pengadaan Langsung Secara Elektronik Untuk Usaha Mikro Dan Usaha Kecil Untuk selanjutnya Program Bela Pengadaan diatur lebih lanjut dalam SK Kepala LKPP No. 200 Tahun 2020 tentang Program Bela Pengadaan.