bbi
product
Produk Lokal

Background Foto / Alas Foto / ukuran 230x150cm - SB 32

0031020213

Rp 250.000

No Warranty (No Warranty)

Siap dikirim 1-4 hari

Total: Rp 250.000

Omeo Indonesia, Non-PKP, Gresik

KEUNGGULAN PRODUK

DESKRIPSI

Alas Foto Background Foto Type SB 230X150 #Alas Foto Kekinian bikin Tampilan Produkmu Makin Keren dan Berkelas #Semua hasil foto dari kamera bagus termasuk dari kamera HP pun sekarang bagus bagus Yang membuat foto produk anda tidak terlihat bagus adalah BACKGROUND FOTO / ALAS FOTO anda #Cocok untuk UMKM yang memulai usaha online, dimana foto produk adalah elemen terpenting dari usaha online anda Background Foto HIGH RESOLUSI ukuran 230x 150 cm, Berukuran sangat besar, sangat lega, cukup untuk foto model 2 orang setengah badan, untuk foto Hijab, Baju, tas, dll Bisa untuk foto berbasah basah ria karena anti air Kelebihan : Berbahan khusus anti air (Bukan kertas yang dilaminating apalagi banner) 1. Anti air & minyak 2. Bertekstur halus & sangat realistik dan MEWAH 3. Bahan tidak mudah sobek 4. Warna sangat cerah 5. Tahan lama bisa dipakai bertahun tahun 6. Sangat mudah dibersihkan Bisa direndam air,dijemur/dicuci dengan sabun ____________________________________________________________ 粕 PERATURAN TOKO 粕 道 Mohon untuk membuat VIDEO UNBOXING saat paket diterima. Toko tidak menerima komplainan barang rusak ataupun salah kirim, jika tidak melampirkan VIDEO UNBOXING, FOTO PRODUK dan LABEL PENGIRIMAN. 庁 Mohon dicek ulang semua pesanan sebelum checkout, karena kami TIDAK MENERIMA SISIPAN VARIAN / WARNA melalui chat ataupun catatan pembeli kecuali CUSTOM, PILIHAN KATALOG, DAN PROMO BONUS 囹 Kesalahan yang disebabkan pengiriman kurir, seperti barang rusak di perjalanan atau overload tidak menjadi tanggung jawab penjual. Terimakasih

SPESIFIKASI

BELA LKPP

Tentang Bela Pengadaan

LKPP bekerjasama dengan sejumlah Marketplace menghadirkan program Bela (Belanja Langsung) Pengadaan yang menawarkan kemudahan dalam belanja pemerintah serta mendorong pertumbuhan Usaha Mikro dan Usaha Kecil. Melalui Program Bela Pengadaan diharapkan mampu memberikan stimulus terhadap perekonomian ditengah kondisi pandemi COVID-19. 

Program Bela Pengadaan dilaksanakan dalam rangka mewujudkan UMK go digital, pengadaan yang inklusif dan implementasi Pengadaan Langsung Secara Elektronik sebagaimana disampaikan dalam Surat Edaran Kepala LKPP No. 18 Tahun 2020 Tentang Pengadaan Langsung Secara Elektronik Untuk Usaha Mikro Dan Usaha Kecil Untuk selanjutnya Program Bela Pengadaan diatur lebih lanjut dalam SK Kepala LKPP No. 200 Tahun 2020 tentang Program Bela Pengadaan.