bbi
product
Produk Lokal

COSMOS Box Fan 12 BFD

0025464635

Rp 262.500

Harga sudah termasuk PPN

Siap dikirim 1-4 hari

Total: Rp 262.500

PT. Kirana Teknik Solusi, PKP, Jakarta Pusat

KEUNGGULAN PRODUK

Tipe: Kipas Angin Meja

Ukuran: 12 Inch Fan Blade

Kecepatan: 3 Speed Control & Stop

Konsumsi Daya : 37 Watt

Voltase: 220 V

Synchronous Motor

DESKRIPSI

COSMOS Box Fan 12 BFD

Nikmati udara sejuk dengan COSMOS Box Fan [12 BFD], kini tak perlu khawatir akan merasa kepanasan karena kipas angin ini dapat membantu sirkulasi udara di ruangan Anda. COSMOS Box Fan [12 BFD] dapat ditaruh di meja ataupun di dinding, Anda dapat menggunakan kipas angin ini sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.

Box Fan dari Cosmos berukuran 12 inch dapat dengan mudah untuk dipindahkan dari satu tempat ke tempat lainnya. Memiliki 3 level kecepatan dan tombol berhenti yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan. Desain tombol model piano (Piano Model Switch). Blade dirancang untuk menghasilkan angin sejuk yang lebih melebar dan merata ke seluruh ruangan. Terdapat juga switch on/off yang dapat mengatur pergerakan rotasi grill.

Tips Merawat Kipas Angin

  • Gunakan kipas angin seperlunya saja, selain untuk menghemat listrik juga agar kipas angin bisa tahan lama
  • Hindarkan pemakaian kipas angin dari udara lembab, karena akan merusak mesin dan komponen kipas. Mesinnya jadi lebih cepat panas dan mengundang karat
  • Hindarkan pemasangan kipas angin di tempat yang terkena hujan atau dilindungi dengan atap seng, juga dari cairan kimia berbahaya seperti thinner, bensin, alkohol yang menyebabkan karat atau melunturkan warna
  • Bersihkanlah kawat pengaman dan baling-baling pada kipas angin dari debu yang menempel, usahakan membersihkannya setiap 2 minggu sekaliSebelum menyimpan untuk jangka waktu yang lama, bersihkan dan tutuplah dengan pembungkus plastik dan simpan ditempat kering.

SPESIFIKASI

BELA LKPP

Tentang Bela Pengadaan

LKPP bekerjasama dengan sejumlah Marketplace menghadirkan program Bela (Belanja Langsung) Pengadaan yang menawarkan kemudahan dalam belanja pemerintah serta mendorong pertumbuhan Usaha Mikro dan Usaha Kecil. Melalui Program Bela Pengadaan diharapkan mampu memberikan stimulus terhadap perekonomian ditengah kondisi pandemi COVID-19. 

Program Bela Pengadaan dilaksanakan dalam rangka mewujudkan UMK go digital, pengadaan yang inklusif dan implementasi Pengadaan Langsung Secara Elektronik sebagaimana disampaikan dalam Surat Edaran Kepala LKPP No. 18 Tahun 2020 Tentang Pengadaan Langsung Secara Elektronik Untuk Usaha Mikro Dan Usaha Kecil Untuk selanjutnya Program Bela Pengadaan diatur lebih lanjut dalam SK Kepala LKPP No. 200 Tahun 2020 tentang Program Bela Pengadaan.