product
product
product
product

Dandang Teh Celup - 1 BAG isi 100 Tea bags JASMINE 100s

0031382508

Rp 30.880

Siap dikirim 1-4 hari

Total: Rp 30.880

cemilan4u, Non-PKP, Bandung

KEUNGGULAN PRODUK

DESKRIPSI

FREE 1 PCS GELAS CANTEL SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA, DAN RESIKO DI PERJALANAN DI LUAR KUASA KITA. HARAP MAKLUM.

Dari salah satu pabrik teh yg cukup tua di Jawa Tengah, yaitu PT. Kartini Teh Nasional - Pekalongan, menelurkan satu brand teh yg cukup baik yg wajib agan coba. Adalah Dandang, satu brand teh berbagai jenis dari mulai daun teh, celup, hingga varian2 premium dgn standar kualitas internasional. Dgn berbagai variannya, dandang dgn cepat merambah pasar teh nasional. Beratribut lengkap BPOM RI dan Halal MUI.

1. Black Tea / Teh Hitam, BAG Celup isi 100 pcs.
Varian black tea alias teh hitam celup yg sepat dan enak. Cocok untuk memulai pagi agar badan segar dan siap beraktifitas. 1 pcs netto 2 gr.

2. Jasmine Tea / Teh Melati Wangi, BAG Celup isi 100 pcs.
Varian jasmine tea alias teh hijau celup yg sepet dan warna yg sangat baik dangan aroma melati yg sangat wangi dan bertahan lama. Cocok untuk diseduh di sela2 padatnya hari atau menenangkan suasana dan pikiran saat sore/malam hari. terasa manis teh hijau pilihan dgn sensasi aroma melati yg terasa lama walau sudah selesai waktu ngeteh. 1 pcs netto 2 gr. 

SPESIFIKASI

BELA LKPP

Tentang Bela Pengadaan

LKPP bekerjasama dengan sejumlah Marketplace menghadirkan program Bela (Belanja Langsung) Pengadaan yang menawarkan kemudahan dalam belanja pemerintah serta mendorong pertumbuhan Usaha Mikro dan Usaha Kecil. Melalui Program Bela Pengadaan diharapkan mampu memberikan stimulus terhadap perekonomian ditengah kondisi pandemi COVID-19. 

Program Bela Pengadaan dilaksanakan dalam rangka mewujudkan UMK go digital, pengadaan yang inklusif dan implementasi Pengadaan Langsung Secara Elektronik sebagaimana disampaikan dalam Surat Edaran Kepala LKPP No. 18 Tahun 2020 Tentang Pengadaan Langsung Secara Elektronik Untuk Usaha Mikro Dan Usaha Kecil Untuk selanjutnya Program Bela Pengadaan diatur lebih lanjut dalam SK Kepala LKPP No. 200 Tahun 2020 tentang Program Bela Pengadaan.