bbi
product
product
Produk Lokal

MedicaFarma Hand Sanitizer Cair Alkohol 90% Aroma Buah Stroberi

0019996357

Rp 34.000

No Warranty (No Warranty)

Siap dikirim 1-4 hari

Total: Rp 34.000

PT. KARYA INDAH MAS, Non-PKP, Surabaya

Tersedia 1 lokasi pengiriman
Tampilkan lokasi pengiriman
Lokasi pengiriman

KEUNGGULAN PRODUK

DESKRIPSI

Supplier Resmi Jaminan harga termurah (open reseller / dropship) -Jaminan mengandung Alkohol -Anti Virus Test Passed -Food Grade -TUTUP SEGEL- BARU! (TYPE CAIR) Hand Sanitizer Alkohol 90% Aroma buah yang segar, membuat pikiran anda menjadi rileks & tubuh anda menjadi nyaman, serta membasmi virus berat seperti ebola, mers, influenza, bakteri, dll Aroma Strawberry (Aroma Buah Stroberi) , Alkohol 90% + Penghancur lemak Tidak membuat iritasi pada kulit karena mengandung propelyn -HARGA NORMAL , karena tujuan kami untuk melindungi Warga Negara Indonesia, tidak ada keuntungan besar DIJUAL MedicaFarma HAND SANITIZER (Ramah Lingkungan) Aman bagi tubuh, berbentuk cairan jadi cepat kering & aman tidak akan terbakar ( hati2 dengan sanitizer gel dapat mudah terbakar ) Komposisi baca di Produk -LEBIH AMPUH DARI HAND MOISTURIZER GEL & Handrub (Hanya Antiseptik kedua produk ini karena kadar alkohol dari gel rendah, tidak membunuh Virus & Antiseptik hanya berfungsi membunuh Bakteri bukan Virus Berat) STOK TERBATAS SIAPA CEPAT DIA DAPAT + DAPATKAN GRATIS ONGKIR UNTUK PEMBELIAN >2 pcs Penggunaan sangat mudah & simple, tinggal semprot pada bagian tangan dan usapkan pada tangan setelah beraktivitas (setelah ke atm, mobil, pegang handle pintu, bersalaman, kontak fisik, berada di kerumunan, dari pasar/mall/market, dll) tanpa dibasuh dengan air. Mengandung penghancur lemak sehingga Semua Jenis Virus Kuat akan hancur (lebih kuat daripada Alkohol 70%) & tubuh anda akan bebas Virus & Bakteri Bisa digunakan dimanapun di area tubuh, tangan, HandPhone, Tempat Pegangan, Handle, dll ANTI VIRUS BERAT Netto: 100ml (Botol refill)

SPESIFIKASI

BELA LKPP

Tentang Bela Pengadaan

LKPP bekerjasama dengan sejumlah Marketplace menghadirkan program Bela (Belanja Langsung) Pengadaan yang menawarkan kemudahan dalam belanja pemerintah serta mendorong pertumbuhan Usaha Mikro dan Usaha Kecil. Melalui Program Bela Pengadaan diharapkan mampu memberikan stimulus terhadap perekonomian ditengah kondisi pandemi COVID-19. 

Program Bela Pengadaan dilaksanakan dalam rangka mewujudkan UMK go digital, pengadaan yang inklusif dan implementasi Pengadaan Langsung Secara Elektronik sebagaimana disampaikan dalam Surat Edaran Kepala LKPP No. 18 Tahun 2020 Tentang Pengadaan Langsung Secara Elektronik Untuk Usaha Mikro Dan Usaha Kecil Untuk selanjutnya Program Bela Pengadaan diatur lebih lanjut dalam SK Kepala LKPP No. 200 Tahun 2020 tentang Program Bela Pengadaan.