product
product

Meja Cafe Chitose Coffee Table T-60 Meja Serbaguna Meja Resto

0023238873

Rp 1.229.500

No Warranty (No Warranty)

Siap dikirim 1-4 hari

Total: Rp 1.229.500

PD UTAMA, Non-PKP, Cirebon

Tersedia 1 lokasi pengiriman
Tampilkan lokasi pengiriman
Lokasi pengiriman

KEUNGGULAN PRODUK

DESKRIPSI

Coffee Table T-60
Table Specification

Dimension W x D x H (mm) 600 X 600 X 700

Contain per Carton 1

Table Top Material Particle board covered with PVC+MDF

Frame Finishing Powder Coating

Frame Colour Grey, Black

Table Color Maple

SISTEM PENGIRIMAN .
- Untuk Produk MEUBEL : Biaya Pengiriman yang tertera valid untuk Wilayah CIREBON , selain Wilayan CIREBON itu harap konfirmasi dulu ke Penjual karena kami mencantumkan berat barang bukan berdasarkan berat volume barang tersebut atau berat barang sesungguhnya .
- Yang dikirimkan melalui kurir yg adalah nota pembelian/Invoce .
- Barang akan dikirimkan via Kurirtoko kami, dan tidak memungkinkan dikirim via Tiki/JNE/wahana, karena perhitungan volumetrik.
- Pengiriman ke luar CIREBON MAJALENGKA KUNINGAN INDRAMAYU harus menggunakan jasa ekspedisi dan harus full payment terlebih dahulu (syarat dan ketentuan berlaku)
- Khusus untuk wilayah CIREBON MAJALENGKA KUNINGAN INDRAMAYU pemesanan dan pengiriman barang membutuhkan estimasi waktu maksimal 2 Hari Kerja (Tidak Termasuk Tanggal Merah Nasional & Hari Minggu)

Pembelian diluar wilayah Cirebon, barang akan dikirim dalam kondisi belum dirakit (CKD) dengan menggunakan ekspedisi yang berat atau kubikasi barang ditentukan pihak ekspedisi untuk menentukan biaya kirim yg harus ditanggung pembeli.

* Untuk bertanya lebih lanjut bisa CHAT kami Terlebih dahulu .
NOTE : STOCK BARANG BERJALAN YA , silahkan bisa tanya langsung mengenai STOCK dan Pengiriman 

SPESIFIKASI

BELA LKPP

Tentang Bela Pengadaan

LKPP bekerjasama dengan sejumlah Marketplace menghadirkan program Bela (Belanja Langsung) Pengadaan yang menawarkan kemudahan dalam belanja pemerintah serta mendorong pertumbuhan Usaha Mikro dan Usaha Kecil. Melalui Program Bela Pengadaan diharapkan mampu memberikan stimulus terhadap perekonomian ditengah kondisi pandemi COVID-19. 

Program Bela Pengadaan dilaksanakan dalam rangka mewujudkan UMK go digital, pengadaan yang inklusif dan implementasi Pengadaan Langsung Secara Elektronik sebagaimana disampaikan dalam Surat Edaran Kepala LKPP No. 18 Tahun 2020 Tentang Pengadaan Langsung Secara Elektronik Untuk Usaha Mikro Dan Usaha Kecil Untuk selanjutnya Program Bela Pengadaan diatur lebih lanjut dalam SK Kepala LKPP No. 200 Tahun 2020 tentang Program Bela Pengadaan.