bbi
product
product
Produk Lokal

Pupuk Hidroponik AquaFarm Nutrisi Tanaman 500 ml (Bubuk)

0019998588

Rp 25.000

No Warranty (No Warranty)

Siap dikirim 1-4 hari

Total: Rp 25.000

PT. KARYA INDAH MAS, Non-PKP, Surabaya

Tersedia 1 lokasi pengiriman
Tampilkan lokasi pengiriman
Lokasi pengiriman

KEUNGGULAN PRODUK

DESKRIPSI

AquaFarm Bubuk Hidroponik Pupuk Nutrisi Setiap Hari untuk Tanaman Sayuran Daun dan Buah Kemasan Botol 500 ml Pupuk Nutrisi Hidroponik AquaFarm adalah Nutrisi yang diformulasikan untuk budi daya pertanian hidroponik terutama sayuran daun dan buah. Nutrisi ini mengandung unsur makro dan unsur mikro yang penting untuk memenuhi kebutuhan nutrisi pada pertumbuhan tanaman hidroponik. Kelebihan Produk:(Bubuk) -Menutrisi Tanaman Hidroponik Anda Setiap Hari -Gunakan AquaFarm Setiap Hari agar Tanaman/Kebun anda menjadi Sehat dan Tahan Penyakit -Merangsang pertumbuhan Tanaman/Buah Cara Penggunaan: -Gunakan secara rutin setiap 2 hari sekali -Campurkan Pupuk Hidroponik AquaFarm pada 1 Liter Air -Ambil 100 ml dari 1 Liter air yang sudah dicampurkan Pupuk Hidroponik lalu campurkan ke 10 Liter air -Siramkan pada kebun/taman anda Telah teruji klinis kualitasnya di kebun kami untuk menanam Sayuran daun seperti Bayam hijau, Bayam merah, kangkung, Pakcoy, Selada, Kailan dan Caisin. Berat : 350 gram

SPESIFIKASI

BELA LKPP

Tentang Bela Pengadaan

LKPP bekerjasama dengan sejumlah Marketplace menghadirkan program Bela (Belanja Langsung) Pengadaan yang menawarkan kemudahan dalam belanja pemerintah serta mendorong pertumbuhan Usaha Mikro dan Usaha Kecil. Melalui Program Bela Pengadaan diharapkan mampu memberikan stimulus terhadap perekonomian ditengah kondisi pandemi COVID-19. 

Program Bela Pengadaan dilaksanakan dalam rangka mewujudkan UMK go digital, pengadaan yang inklusif dan implementasi Pengadaan Langsung Secara Elektronik sebagaimana disampaikan dalam Surat Edaran Kepala LKPP No. 18 Tahun 2020 Tentang Pengadaan Langsung Secara Elektronik Untuk Usaha Mikro Dan Usaha Kecil Untuk selanjutnya Program Bela Pengadaan diatur lebih lanjut dalam SK Kepala LKPP No. 200 Tahun 2020 tentang Program Bela Pengadaan.