bbi
product
Produk Lokal

PUPUK VIT B1 VITAMIN - Vitamin B1 Tanaman Tahan Penyakit Beninox 100ml

0019989276

Rp 13.000

No Warranty (No Warranty)

Siap dikirim 1-4 hari

Total: Rp 13.000

PT. KARYA INDAH MAS, Non-PKP, Surabaya

Tersedia 1 lokasi pengiriman
Tampilkan lokasi pengiriman
Lokasi pengiriman

KEUNGGULAN PRODUK

DESKRIPSI

** MOHON PERHATIAN: UNTUK PENGIRIMAN LUAR PULAU JAWA HANYA BISA LEWAT kurir JNE REG, JTR** KARENA INI CAIRAN MAKA KURIR LAIN TIDAK MAU MENERIMA. Isi 100 ml Vitamin B1/BENINOX ULTRA GROW memiliki kandungan utama P2O5 2.0%, Iron (Fe) 0.10% sebagai Fe-EDTA, Vitamin B1 (thiamine mononitrate) 0.10%, dan NAA 0.04% yang sangat bagus di pakai pada saat reporting tanaman ataupun pada fase pertumbuhan tanaman, terkadang dikenal juga dengan anti stress pada tanaman & membuat tanaman menjadi tahan penyakit. Produk ini mempunyai peranan di dalam metabolisme tanaman dalam hal mengkonversikan karbohidrat menjadi energi untuk menggerakkan aktifitas di dalam tanaman. Sehingga dengan demikian tanaman yang mengalami stres karena kondisi bare root (pengiriman tanpa media) ataupun dikarenakan pemindahan tanaman ke media baru, segera melakukan aktifitas metabolisme untuk beradaptasi dengan lingkungan ataupun media yang baru. BENINOX ULTRA GROW sangat membantu memperbaiki keadaan tanah atau media tanaman. Kadar Asam BENINOX ULTRA GROW sangat tinggi yaitu 1.9 Cara Penggunaan Satu sendok makan pupuk BENINOX ULTRA GROW dicampur dengan air sebanyak 5 liter air atau 1:500, disemprotkan 2 minggu sekali. Disemprotkan pada media/tanah dan pada tanaman baru dicangkok atau tanaman baru/tanaman yang kurus. Bila penyemprotannya dilakukan lebih sering, campurannya dapat dilakukan sampai skala 1:1000. Sesudah tanaman tumbuh NORMAL/SEHAT dan sempurna semprotkanlah BENINOX ULTRA GROW secara teratur untuk melengkapi kebutuhan pupuk pada tanaman secara lengkap

SPESIFIKASI

BELA LKPP

Tentang Bela Pengadaan

LKPP bekerjasama dengan sejumlah Marketplace menghadirkan program Bela (Belanja Langsung) Pengadaan yang menawarkan kemudahan dalam belanja pemerintah serta mendorong pertumbuhan Usaha Mikro dan Usaha Kecil. Melalui Program Bela Pengadaan diharapkan mampu memberikan stimulus terhadap perekonomian ditengah kondisi pandemi COVID-19. 

Program Bela Pengadaan dilaksanakan dalam rangka mewujudkan UMK go digital, pengadaan yang inklusif dan implementasi Pengadaan Langsung Secara Elektronik sebagaimana disampaikan dalam Surat Edaran Kepala LKPP No. 18 Tahun 2020 Tentang Pengadaan Langsung Secara Elektronik Untuk Usaha Mikro Dan Usaha Kecil Untuk selanjutnya Program Bela Pengadaan diatur lebih lanjut dalam SK Kepala LKPP No. 200 Tahun 2020 tentang Program Bela Pengadaan.