bbi
product
Produk Lokal

Tas Tandok Printing Ulos Batak

0017490653

Rp 125.000

Siap dikirim 1-4 hari

Total: Rp 125.000

Loichans Handmade, Non-PKP, Medan

KEUNGGULAN PRODUK

Keunggulannya:

- Disaat beras sudah dikeluarkan, tandok bisa dilipat menjadi tas tangan. 

- Tahan dan anti air.

- Ringan, kuat dan elegant.

DESKRIPSI

Tandok adalah barang yang digunakan suku Batak dalam tiap kegiatan adat sebagai wadah beras. Selain sebagai wadah beras, tandok yang kami tawarkan bisa sebagai tas. Tandok yang kami hadirkan terbuat dari bahan outer Kain batik printing motif Ulos Batak, inner satenview anti air. Kapasitas tandok ini 5 kilogram beras. Warna yang kami kirim 

SPESIFIKASI

BELA LKPP

Tentang Bela Pengadaan

LKPP bekerjasama dengan sejumlah Marketplace menghadirkan program Bela (Belanja Langsung) Pengadaan yang menawarkan kemudahan dalam belanja pemerintah serta mendorong pertumbuhan Usaha Mikro dan Usaha Kecil. Melalui Program Bela Pengadaan diharapkan mampu memberikan stimulus terhadap perekonomian ditengah kondisi pandemi COVID-19. 

Program Bela Pengadaan dilaksanakan dalam rangka mewujudkan UMK go digital, pengadaan yang inklusif dan implementasi Pengadaan Langsung Secara Elektronik sebagaimana disampaikan dalam Surat Edaran Kepala LKPP No. 18 Tahun 2020 Tentang Pengadaan Langsung Secara Elektronik Untuk Usaha Mikro Dan Usaha Kecil Untuk selanjutnya Program Bela Pengadaan diatur lebih lanjut dalam SK Kepala LKPP No. 200 Tahun 2020 tentang Program Bela Pengadaan.