product

TECHNO DE Hand Sanitizer For Hospital - 5 Liter

0025723722

Rp 666.000

Harga sudah termasuk PPN

No Warranty (Local Official Distributor Warranty)

Siap dikirim 1-4 hari

Total: Rp 666.000

CV. Karya Mandiri Bermano, PKP, Bengkulu

Tersedia 1 lokasi pengiriman
Tampilkan lokasi pengiriman
Lokasi pengiriman
Nio : 0852-7337-2088 ; bermanogroup@gmail.com

KEUNGGULAN PRODUK

  • Dibandingkan produk sanitizer lain, Tecnno De Hand Sanitizer dengan spektrum yang lebih luas efektif membunuh 99,99 % Bakteri, Virus, dan Jamur.
  • Tidak mengandung trikolasan maupun bahan organik lainnya sehingga aman dan dapat langsung digunakan tanpa perlu membilas air lagi / menunggu hingga kering.
  • Non alkohol.
  • Tidak membuat iritasi / kulit kering pada tangan/ kulit seperti bahan lain yang berbahan dasar alkohol.
  • Tidak menimbulkan efek samping
  • Tidak membuat iritasi pada kulit / tangan

DESKRIPSI

TECHNO DE Hand Sanitizer adalah produk hand sanitizer baru bebas alkohol, halal, dan aman untuk melindungi diri dimanapun. Produk ini berbahan dasar air dan memiliki bahan aktif Hypochlorus acid (HOCl), yang berarti tidak menggunakan bahan pengiritan seperti alkohol atau triloksan sehingga aman digunakan oleh semua umur. Mikrobiologi patogen memiliki siklus hidup yang sangat singkat dan mati ketika mereka tidak dapat berkembang biak. HOCl dapatmenghentikan proses replikasi patogen di permukaan. Penelitian ilmiah telah membuktikan bahwa HOCl efektif dalam mengurangi 99,99% patogen.

SPESIFIKASI

BELA LKPP

Tentang Bela Pengadaan

LKPP bekerjasama dengan sejumlah Marketplace menghadirkan program Bela (Belanja Langsung) Pengadaan yang menawarkan kemudahan dalam belanja pemerintah serta mendorong pertumbuhan Usaha Mikro dan Usaha Kecil. Melalui Program Bela Pengadaan diharapkan mampu memberikan stimulus terhadap perekonomian ditengah kondisi pandemi COVID-19. 

Program Bela Pengadaan dilaksanakan dalam rangka mewujudkan UMK go digital, pengadaan yang inklusif dan implementasi Pengadaan Langsung Secara Elektronik sebagaimana disampaikan dalam Surat Edaran Kepala LKPP No. 18 Tahun 2020 Tentang Pengadaan Langsung Secara Elektronik Untuk Usaha Mikro Dan Usaha Kecil Untuk selanjutnya Program Bela Pengadaan diatur lebih lanjut dalam SK Kepala LKPP No. 200 Tahun 2020 tentang Program Bela Pengadaan.